Sabtu, 07 Juli 2012

Jangan biarkan ku terlalu lama terbelenggu dalam ketidak pastian

Tuhan,,,
Sejauh ku menghabiskan waktu bersamanya,,,
Sejauh ku mengukir kisah cinta bersamanya,,,
Sejauh ku terperangkap dalam cintanya,,, 

Dan kini ku semakin sulit untuk terlepas dari belenggu cintanya,,,
Kini ku sulit untuk berlari menjauh dari kenyataan ini,,,
Kini ku habiskan waktu ku dalam pengharapan yang tak pasti,,,

Tuhan,,,
Derai air mata yang selalu terjatuh dalam setiap letakku,,,
Beribu ratapan yang selalu menyelimuti ku dalam setiap belenggu yang kelam,,,

Tuhan,,,,
Terkadang ku tak tahu harus berbuat apa,,,
Terkadang aku tak tau apa yang harus ku katakan,,,
Terkadang aku bingung mencari letak sandaran ku,,,

Tuhan,,,
Ku tak mampu untuk berkata,,,
Ku tak mampu untuk bercerita tentang apa yang ku rasakan,,,
Ku tak mampu untuk menahan derai cerita dalam hati ini,,,

Tuhan,,,
Kau tahu di balik kekuatan ku ini,,,
Kau tahu di balik kelembutan ku ini,,,
Kau tahu di balaik keceriaan ku ini,,,
Tersimpan sejuta goresan pengharapan yang tak pasti,,,

Tuhan,,,
Aku ingin melangkah jauh pada satu arah,,,
Aku ingin menghentikan ku pada pencapaian terakhir ku,,,
Aku ingin hidup bebas tanpa beban yang harus ku pikul sendiri,,,

Tuhan,,,
Aku lelah dengan semu ketidak pastian ini,,,
Entah harus berapa lama ku terbelenggu dalam keadaan seperti ini,,,
Keadaan yang sedari dulu tak pernah ku harapkan,,, 

Tuhan,,, 
Kenapa ku harus terbelenggu dalam situasi seperti ini,,,?? 
Aku bosan tuhan dengan semua ketidak pastiannya,,,
Seakan dia memberi ku harapan namun seolah dia berusaha untuk membiarkan ku lepas dari ikatannya,,,

Aku tak tahu apa maksud dari semua ini,,,
Aku tak tahu apa maksud dari penguluran perasaan ku ini,,,

Aku memang mencintai & sangat merindukannya,,,
Namun aku tak tahu apakah cinta yang iya miliki sama dengan tulusnya perasan ku,,,,

Tuhan,,,
Jangan biarkan aku terlalu lama terbelenggu dalam situasi seperti ini,,, 
Yang ku harapkan hanya satu kepastian,,, 
Agar ku dapat mencari tempat tulang rusuk ku,,,

Tuhan,,, 
Jika memang cinta yang dia miliki tak setulus seperti perasaan ku ini,,,
Jangan biarkan perasaan ku semakin mendalam merindukanya,,, 
Jangan biarkan ku terlalu lama menantinya,,,

Tuhan,,,
Yang ku harapkan satu cinta yang tulus & penuh makna serta mimpi indah yang perlahan bisa terwujud,,,

Tuhan,,, 
Jika memang dia bukan untuk ku lagi,,,, 
Aku mohon,,, 
Biarkan hati ku bisa menerima kenyataan pahit ini,,,
Biarkan hati ku menjadi lapang,,, 
Buatlah ku menjadi wanita pemberani untuk melangkah maju kedepan untuk membuka cerita baru,,, 

Tuhan,,,, 
Aku butuh seseorang yang bisa membimbing aku dekat dengan mu,,, 
Aku butuh seseorang yang mampu menghabiskan seluruh hidupnya hanya untuk ku,,, 
Aku butuh seseorang yang selalu berkorban hidup & matinya hanya untuk ku,,,, 

Tuhan,,, 
Tuntunlah aku agar selalu dekat dengan mu,,, 
Agar di dalam hati ini selalu ada kedamaian,,, 

Tuhan,,,
Saat ku pejamkan mata ini,,, 
Dan saat ku menarik nafas yang mendalam,,, 
Rasa hati ingin berteriak mengungkap isi hati,,,
Sejujurnya aku tak mampu menopang semua ini,,, 
Sejujurnya semua yang ku lakukan tak serupa dengan apa yang ku alami,,,

Tuhan,,, 
Tak ada tempat untuk ku berlindung,,, 
Tak ada tempat untuk ku sandarkan bahu ku,,, 
Tak ada tempat untuk ku mengeluarkan air mata setiap suka duka ku,,, 

Aku berusaha untuk terlihat tegar,,, 
Namun sejujurnya aku ini sangat rapuh,,, 
Perasaan ku ini seolah seperti bekuan es yang setiap waktu bisa melebur cair,,, 

Tuhan,,, 
Aku tak mengerti jalan fikiranya,,, 
Aku tak mengerti dengan perasaannya,,, 
Kadang aku merasa dia juga mencintai ku,,, 
kadang aku merasa dia juga merindukan ku,,, 
Kadang aku merasa dia cinta terakhir ku yang penuh dengan mimpi kebaikan,,, 

Namun terkadang dia seperti mimpi buruk untuk ku,,, 
Yang setiap waktu bisa membunuh ku,,, 

Dia tak pernah mengerti tentang perasaan ku,,, 
Dia tak pernah tau berapa banyak air mata yang telah ku buang untuk dirinya,,, 
Dia tak pernah mengerti arti cinta & kebahagiaan untuk ku,,,, 
Dia tak pernah mengerti tentang pengharapan ku kepadanya,,,

Ku selalu berharap suatu saat nanti dia kan mengerti & berubah menjadi lebih baik,,,
Ku selalu berharap dia bisa menjadi imam terbaik ku,,, 

Kenapa dia tak bisa bersikap terbuka kepada ku,,, 
Kenapa dia selalu menutup rapat semua kisah hidupnya dari ku,,, 
Termasuk tentang bagaimana keluarganya,,, 

Saat ku masih bersamanya,,, 
Dia seolah acuh tak acuh saat ku bertanya bagaimana & siapa keluarganya,,, 
Aku bingung,, 
Sebenarnya dia menganggap apa diri ku ini,,, 

Kadang aku butuh dirinya di sisi ku,,, 
Kadang aku rela kehilangannya,,, 

Aku ini kekasihnya,,, 
Namun aku merasa aku bukan siapa - siapa,,, 
Aku merasa bahwa aku bukan orang terpenting dalam hidupnya,,, 

Perjuangan yang telah ku lakukan,,, 
Tak pernah dia hargai,,, 
Perjuangan yang telah ku lakukan untuknya,,, 
Tak pernah dia mengerti,,,

Seolah aku yang selalu menuntut kesempurnaan darinya,,, 
Bahkan orang tuanya sendiri pun tak pernah menganggap ku ada,,, 

Kenapa aku harus bertemu denganya,,, 
Kenapa aku harus terlanjur menyayanginya,,, 

Tuhan,,,, 
Jika memang dia tak baik untuk ku,,, 
Mengapa kau biarkan rasa ini tersisa di hati ku,,, 

Tuhan,,, 
Aku lelah dengan semua ini,,, 
Aku ingin merasakan kebahagiaan lagi,,, 
Aku ingin merasakan cinta yang penuh pengharapan yang lebih baik,,, 
Aku butuh tempat untuk bersandar,,, 
Aku butuh tempat untuk menopang semua suka & duka ku,,, 
Aku butuh imam ku yang selalu mendamaikan perasaan ku,,, 
Aku butuh imam yang bisa mengerti, menjaga ku bukan hanya untuk dimengerti,,, 

Tuhan,,, 
Biarkan aku menemukan tempat rusuk ku yang baru,,, 
Izinkan aku untuk mencari penggantinya,,,,

Tuhan,,,, 
Berikan aku jalan yang terbaik untuk mendapatkan ridho mu untuk kebahagiaan ku atas nama orang tua ku,,, 

Tuhan,,, 
Berikanlah & pertemukan aku segera dengan orang yang tepat,,, 
karena aku telah lelah dengan semua yang ku alami,,, 


Tuhan,,, 
berikanlah kepastian atas semua ini,,, 

Jika memang dia benar mencintai ku,,, 
Buatlah dia berubah menjadi lebih baik,,, 
Buatlah menjadi mampu mengerti & menghargai atas semua pengorbanan ku selama ini terhadapnya,,, 

Namun jika dia tak tulus mencintai ku,,, 
Jika dia hanya mempermainkan perasaan ku,,, 
Jika dia tak mampu memberikan harapan pasti,,, 
Jika dia memang bukan imam dunia akhirat ku,,, 
Jangan biarkan rasa ini tersimpan terlalu lama di hati ku,,, 
Jangan biarkan aku larut dalam remang harapannya,,, 

Buatlah aku menjadi wanita yang lebih kuat menghadapi semua  kenyataan ini,,, 
Buatlah aku agar bisa mencari & menemukan imam ku yang terbaik,,, 

Karena aku terlalu rapuh menjalani semua ini,,, 
Aku terlalu sering terluka,,, 
Namun dia tak mampu menyembuhkan luka yang pernah tergores dalam catatan kisah ku,,, 
Malah dia pun menambah goresan luka dalam kisah ku,,, 

Tuhan,,, 
Izinkan ku untuk bisa merasakan & memberi kebahagian untuk keluarga ku bersama orang yang tepat,, 

Tuhan,,, 
tuntunlah hati ku agar ku bisa mengukir cerita kisah ku menjadi lebih baik di atas ridho mu,,, 

Amin,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar